Farih


Blog ini merupakan blog pribadi atau lebih enak disebut absurd personal blog milik Farih Ikmaliyani, seorang gadis tomboy humoris berhati tipis keturunan Jawa tulen yang sedang berjuang mendapatkan gelar sarjana di salah satu universitas negeri. Karena jurusan kuliah yang ia ambil adalah jurusan yang santai, maka ia punya banyak waktu kosong untuk menjalankan hobi menulisnya yang dituangkan di blog ini.

Mulai ngeblog sejak masih SMP, karena waktu itu dikasih tugas guru untuk bikin blog. Blog pertamaya farihbintang75.blogspot.com (alay emang) lahir prematur dan akhirnya mati sia-sia, lupa password. Setelah itu bikin blog lagi, ini yang sekarang kalian baca. Bulan Agustus tahun 2015 ini adalah harinya untuk mulai konsisten menulis lagi disini.

Di blog ini, Farih nulis soal daily life-nya, tulisan-tulisan absurd, tips, review film atau buku, dan yang paling ngebosenin adalah Farih ngomongin politik di negarawan. Kuliah di fisip jadi nggak afdol dong kalo gak bahas politik? Ya baca aja, kali aja naksir, tulisannya.

Selain ngeblog, ia juga suka berduaan dengan kamera kesayangannya. Hasil main sama kameranya dituangkan dalam bentuk foto dan video. Untuk menghubungi, kalian bisa kirim email ke farihikmaliyani@gmail.com. #krik

Followers

Total Tayangan Laman