Sabtu, Oktober 24, 2015

42

Nungguin Film Horor Indonesia


Nonton film horor Indonesia = nonton film bokep.

Begitulah kira-kira persepsi gue tentang film horor Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Lelah gue di-PHP-in sama sutradara dan produser film horor Indonesia. Judulnya serem-serem, dalemnya absurd. Segala setan bisa keramas lah, orang ketakutan yang dizoom malah teteknya, ada setan di dalem rumah malah ciuman, gitulah. Nggak macho banget seremnya.

Gara-gara udah kapok itu, gue jadi hafal ciri-ciri film horor Indonesia yang nyerempet ke bokep itu kayak gimana diliat dari posternya. Jadi tiap film horor Indonesia rilis di bioskop, gue telaah dulu posternya. Kira-kira film itu isinya bokep atau beneran horor.

Dan rata-rata, film horor Indonesia yang keluar di bioskop kemarin-kemarin adalah film bokep. Fix.

Karena udah kapok, gue nggak pernah lagi nonton film horor Indonesia. Gue sampe lupa film horor Indonesia yang terakhir gue tonton judulnya apa. Kalo nggak salah Hantu Tetek Belang, deh.

---

Kemarin gue ngecek aplikasi Cinema21 buat liat film apa yang mau tayang. Disitu ada dua film horor Indonesia yang bikin gue penasaran. Film Badoet dan satunya film Kakak. Poster, sinopsis, dan trailer dua film horor ini mampu bikin gue penasaran dan yakin nggak ada tetek atau pun pantat dizoom di film ini.

Gue sangat tertarik dengan poster film Badoet. Posternya kayak film-film bule. Awi Suryadi pinter (yaiyalah sutradara gila lo), dia anti mainstream ngejadiin badut sebagai tokoh misterius disini. Padahal kan, badut lucu. Tapi dia bikin si badut ini serem di filmnya ini.


Satunya lagi film Kakak. Film yang katanya nggak bakal tayang ini akhirnya tayang juga. Awalnya gue pikir ini film tentang figur seorang kakak, kayak kakaknya Upin Ipin, Kak Ros. Ceritanya dia mati mengenaskan dan arwahnya gentayangan di kampung. Awalnya warga pikir Kak Ros mati gara-gara bunuh diri. Ternyata enggak. Sebetulnya dia mati dibunuh sama Upin Ipin dan arwahnya ngejar-ngejar Upin Ipin sampe ke sekolah mereka. Cekgu yang ternyata seorang uztazah akhirnya berhasil mengusir arwah Kak Ros dari kampung dengan membaca doa sebelum makan dan Kak Ros pun damai di alam kubur sana. Oke, ngaco. Balik lagi ke postingan. Ternyata bukan tentang Kak Ros mati penasaran, bukan. Kakak yang dimaksud adalah setan anak kecil yang awalnya baik jadi jahat. Yaelah, labil amat dek. Situ cabe? Huh. Kedengarannya emang absurd, tapi setannya niat kok, bener-bener serem. Inilah the real setan, setan yang sadar akan kodratnya. Nggak ngesot, nggak keramas, apalagi bersikap lilin. Gue tertarik setelah baca sinopsis dan ngeliat trailernya. Nggak ada tetek terbuka di film ini. Aman.


Kedua film horor tadi masih coming soon di Semarang. Ada satu lagi film horor yang gue tunggu, tapi import, Paranormal Activity 3. Sama masih coming soon juga. Akhir Oktober ini kayaknya harus siapin uang lebih buat film horor. Gak papalah. Gue seneng, akhirnya film horor Indonesia ada yang beneran horor juga. Semoga ini menjadi titik balik film horor Indonesia menjadi lebih baik. Gak sabar buat nonton. \=D/

Kalo kalian, film apa yang sekarang lagi kalian tunggu?

Btw, menurut kalian background kuning eek di blog gue ini gimana sih? Ganggu nggak pas baca tulisannya? Perlu gue ganti?

42 komentar:

  1. Fix aku memang plg takut ma badut, ada film ini tp kok pnasaran

    BalasHapus
  2. tolong dong yang skenario kak ros mati diperpanjang. paling menarik tuh diantara tulisan gak jelas ini..

    wakakakakak

    BalasHapus
  3. Yak, emang bokep. Dan gue bukannya takut malah nafsu. Emaap.

    Yekali cekgu ngusir setan (kakaknya Upin-Ipin.
    Lagi nunggu film si Alitt. Relationshit. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah jujur amat Yog. hahaha.

      Eh iya Relationshit kayaknya kocak deh. Trailernya seruu. Nunggu juga ah.

      Hapus
    2. Hm... salah ya terlalu jujur? :(
      Bingung tapi mau nonton sama siapa? :/

      Hapus
  4. gue juga nungguin film ini nih soalnnya kemaren liat hanung bramantyo ne rekomen film ini , jadinya gue masukin ke list film yg mau ditonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Hanung aja rekomen. Tos dah sis! hehehe.

      Hapus
  5. Liat trailernya Badoet, aku spontan ngucap hamdalah. Alhamdulillah, akhirnya Indonesia kembali mengkodratkan setan-setannya. Walaupun sempat keingat film barat yang judulnya Clown sih pas liat itu trailler.

    Hahaha. Kalaupun Kak Ros bunuh diri, mungkin dia lelah ngejagain Upin-Ipin yang makin hari makin bandel. Pulang sekolah langsung main. Main perempuan. Judi. Mabuk-mabukkan. Kumpul keb... CHA STOP.

    Film yang aku tunggu udah tayang. American Ultra. Tinggal nunggu tiket nonton jatuh dari langit aja sih.

    Gak kayak eek kok warnanya. Bagus. Daripada warna mejikuhibiniu, atit mata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, aku lupa mau nanya ini tadi. Itu di film Kakak yang main itu Laudya Chintya Bella ya? Dia gak hijaban. Rada pangling aku.

      Hapus
    2. Clown, kayak pernah denger. Film kapan yak itu?

      Ampun dah ratu mesum. hahaha. Apa jangan-jangan lo dalang dibalik film horor Indonesia yang mesum-mesum ya?

      Kuningnya gak ganggu mata?

      Iya itu Bella. Syutingnya 2014 sebelum dia pake hijab.

      Hapus
    3. Filmnya tayang tahun 2014. Tayang di Fox Movies beberapa hari yang lalu.

      RATU MESUM :( Ratu sejagad gitu kek. Huhu.
      Enggak, enggak. Fantasiku masih belum seliar sineas perfilman horror mesum itu kok ~

      Gak kok. Cucok aja cyin.

      Ooh. Pantesan :)))))

      Hapus
    4. Fox Movies. :'))

      Ratu mesum sejagad blogger sis. hahaha. Kembangkanlah fantasimu biar jadi film. eh.

      Galau pengen ganti takutnya ganggu. Hiks.

      Iya. Banyak yang ngehujat tuh Bella di film itu gak pake hijab.

      Hapus
  6. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Film horror Indonesia mungkin udah masuk 10 tahun aku nggak nonton, tapi Badoet ini trailernya menarik.

    Apa lebih seru dari Clown tayang tahun lalu?
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun 10 tahun lama banget.

      Gue malah belum nonton Clown. hehe.

      Hapus
    2. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

      Anjrit, keren banget nhi komentar! pake ornamen segala :v

      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

      Hapus
    3. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

      Leh uga leh uga. hahaha.

      ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

      Hapus
  7. iya bener banget .. film indonesia kaya nonton film bokep .. ada mandimandian di pantai lah ada bukabukaan lah lebih seru insidious :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandi mandian~ hahaha. Iya Insidious keren kecuali yang ke-3 sih.

      Hapus
  8. Bener-bener film horor indonesia = bokep apalagi yang judul'a ada kata keramas'a :D

    Yang Badoet sepertinya bakalan bikin tegang nih
    tegang jantung maksud'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ditunggu aja pocong keramas. :D

      Yaelah kata 'tegang' tuh emang. hahaha.

      Hapus
  9. Sadissh. Gue kurang suka nonton film horror Indonesia, tapi kalo luar negeri mah hayuuk :)) #cintaprodukluar #cintafilmbajakan :v

    Lagi nunggu film terbaru raditya dika 'SINGLE' dan kayaknya bakalan booming, deh \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang ya para remaja perusak bangsa. hahaha #CintaRentalDVD

      Iya sama. Pengen liat film pertamanya Chandra Liow. \:D/

      Hapus
  10. BADUT ITU ANJIR SEREM DAN EMANG KEREN EKSEKUSINYA!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal harusnya badut lucu ya. :|

      Hapus
    2. Tapi pas kecil gue takut sama badut. :(

      Hapus
    3. Semoga sekarang udah maco ya. hahaha.

      Hapus
  11. gue belum nonton film ini :(
    gue sih suka film horor, tapi gak suka badutnya.
    apalagi dibikin film.
    badut yang giginya rapih aja bikin gue ngibrit, apalagi yang giginya tajem2 begini..
    bah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Badoet belum tayang kok. hehe. Gue juga lagi nungguin nih pengen nonton.
      Nonton aja, pas badutnya muncul minta di skip. hahaha.
      Mungkin badutnya belum pake behel. :D

      Hapus
  12. semoga memuaskan deh sesuai ekspetasi

    lewatkan aja film-film dengan pemerannya si jupe, depe, wiwid gunawan, dan artis-artis boomsex itu. pada dasarnya film horor indonesia itu bagus kok cuma ya itu ada aja yg nyerempet ke hal porno.

    contoh yg bagus, film kuntilanak, pocong sama rumah darah itu keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga. \=D/

      Hahaha boomsex apaan? Baru denger.
      Wah, patut ditonton nih. Yakin gak ada mesumnya?

      Hapus
  13. film indonesia yang horror, bokepnya nanggung. cuma gitu2 doang gak amep buka2an hehehe. kok malah fokus di bokep nya yak hahaha. ane juga lagi nungguin tuh yang judulnya kakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha malah dibilang nanggung. ckck. Tapi bener juga sih. Kenapa gak sekalian buka aja ya? loh?

      Hapus
  14. Kalo gue sih nggak terlalu suka sm film horor. Kalo film yg gue tunggu sih tausyah cinta. Film yg bisa menginspirasi menurut gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain deh kali aja suka.~

      Wah filmnya siapa tuh? Baru denger. hehe.

      Hapus
  15. Liat judul film badut takutnya ngebuat anak kecil makin banyak yang takut sama badut :((
    banyak yang lari kocar kacir ngejerit karena badut, kan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih. Gue juga sempet mikir gitu. Bakal banyak badut-badut yang makin ditakutin anak-anak. Tapi...ya semoga aja enggak. :))

      Hapus
  16. Wah boleh juga tuh, udah lama juga gak nonton film horror Indonesia :)

    BalasHapus

Followers

Total Tayangan Laman