Sabtu, Maret 31, 2012

0

Akhir bulan & malem minggu (31 Maret)

Malem minggu :)
31 maret, 2012

aaaaa...!!! gilaaaaa!!!
malem minggu di akhir bulan dan gue jomblo.
aaaaa...!!! gak warasss!!!

kebayang gak sih gimana kesiksanya gue tiap malem minggu? seorang jomblo sengsara yang belum tau arah tujuan hidupnya menghabiskan waktu malam yang cerah sendirian. sendirian...
gue gak tau, apakah perasaan seperti ini juga dialamin jomblo-jomblo tragis di luar sana atau emang cuma gue yang kena.

ada kata-kata jahanam yang muncul begitu aja malem ini : akhir bulan & malem minggu.
kata-kata kurang ajar yang emang nusuk banget kalo didengar seorang pelajar yang (lagi-lagi) jomblo.

akhir bulan bagi seorang pelajar jomblo...
identik dengan kemiskinan umat, kesengsaraan penduduk, kemurkaan pegawai.
mirip dengan ancaman tomcat, bau CD sebulan gak dicuci, ketek tukang becak yang puasa dua minggu.
nyiksanya kebangetan.
saku trepes, dompet kering. gak bisa ngapa-ngapain.

malem minggu bagi seorang pelajar jomblo...
gak perlu gue jelasin berulang kali. malem minggu & jomblo itu gak bersahabat. dari dulu sebelum gue kebentuk, udah musuhan. gak pernah arisan bareng, apalagi masuk toilet bareng.
jomblo anti malem minggu. malem minggu jijik sama jomblo. jijik sama gue
*bershower*

gue gak tau apa maksud semua ini. akhir bulan dan malem minggu dijadiin satu dan dijatuhin dari atap rumah gue. gue ketimpa. gue merasakan. gue terguling kesana-kesini. sengsara banget.
banyak sih, temen-temen gue yang ngehibur gue dengan cara sok nawarin gue ikut makan bareng pacarnya. padahal gue tau, di hati mereka mereka gak pengen ngajak gue. mana ada orang pacaran diliatin seonggok obat nyamuk KW super macam gue ini?
ada juga temen yang dengan jumawanya update status kurang ajar banget.



maksud mereka apa sih?


tapi gue bersyukur, ada temen yang jumawa juga mengakaui kegalauannya malem ini, malem minggu. sama kayak gue...

gue gak tau mau ngapain lagi malem ini. hape sepi, dompet sunyi, hati kosong.
cuma nulis di blog gila ini doang kerjaan gue.
semoga gue bisa terlepas dari kutukan "Galau Malem Minggu" ini. someday...



@farihikmaliyani

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Total Tayangan Laman