Rabu, Februari 29, 2012

0

29 Februari

Siang semuaaa :)
lagi pada ngapain??? makan? bbm'an? melototin dompet? jagain jemuran? atau makan-sambil-bbm'an-sambil-melototin-dompet-di bawah-jemuran?? oke, bukan urusan gue juga lo lagi ngapain sekarang. lo mau salto di atas tumpeng juga, gue bukan urusan gue. apa pun yang lo lakuin hari ini, itu terserah.
tapi ada satu kegiatan yang gak boleh lo lakuin hari ini. yap, hari ini, tanggal 29 Febuari yang masuk dalam kategori tanggalan langka. kegiatan ini amat sangat mematikan, membahayakan, dan MEMATIKAN!

Mematikan!

Kegiatan itu adalah... NGUPIL PAKE GARPU.

Kedengarannya emang konyol & gak meyakinkan. tapi sumpah demi apa pun, nyawa lo + bentuk hidung lo bakal terancam banget kalo lo ngelakuin kegiatan itu hari ini. gue gak terlalu paham ya, ada hubungan kekerabatan apa antara hidung dan garpu. yang gue tau (hasil pencarian google lokal), ngupil pake garpu hari ini sama dengan ngumpet di dalem sumur 200 meter. mati gelagepan dan perlahan...
intinya, jangan ngupil pake garpu hari ini. plis jangan! gue gak mau kalian yang pernah baca blog gue ini dapet petaka gara-gara ngupil pake garpu. plisss...

ngomongin tanggal unik, menurut gue hari ini termasuk dalam kategori tanggal unik itu. gak unik gimana? tanggal lain tiap tahun mesti ada. cuma tanggal ini doang yang sok sibuk. datengnya empat tahun sekali. tapi gue gak se-alay orang-orang di luar sana kok. yang tiap tanggal unik pasti diperingatin. kayak misalnya kemaren. tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. temen gue yang udah lama PDKT sama cewek, dibela-belain NUNGGU SAMPE TANGGAL UNIK ITU BARU NEMBAK SANG GEBETAN. itu maksudnya apa??? nyiksa diri sendiri gitu??? penting???
yang lebih absurdnya lagi, gue seringgg banget denger berita "ibu tersebut memang berniat melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik ini." gila stadium SMA Taruna Nusantara bos! ngelahirin aja nunggu pas tanggal unik? gimana kalo sang jabang bayi udah ditakdirin lahir dua hari sebelum tanggal unik itu dateng? ditahan? disumpel pake kapas, biar gak ngebrojol sebelum tanggal unik itu dateng? ebuset..., dikira nahan bayi lahir kayak nahan boker kali ya? nahan boker aja kadang sakitnya minta duit, apalagi NAHAN BAYI LAHIR! itu maksudnya apa??? nyiksa diri sendiri gitu??? penting???
nyatain cinta kudu pas tanggal unik. ngelahirin seorang anak manusia kudu pas tanggal unik. kawin kudu pas tanggal unik. bangun rumah kudu pas tanggal unik. nabrak orang kudu pas tanggal unik.
mikirin itu gue jadi parno sendiri. gimana kalo ada temen kelas gue yang ngomong "gue pengen mati pas tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. keren banget kayaknya. bisa dipamerin. mati di tanggal unik..." gue kudu ngapain? *makan balon*

menurut gue, semua tanggal itu bagus. semua tanggal itu baik. gak ada judul tanggal unik. tergantung kita ngejalanin harinya aja. sama aja, kalo pas tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 yang katanya unik (bagus) kita ngejalanin harinya cuma buat tidur, smsan, bbm'an, pantengin TimeLine twitter yang gak penting-penting banget. makna 'tanggal unik'nya dimana...?
bedain dengan tanggal 7 bulan 6 tahun 2012 yang secara diliat pake mata itu tanggal gak ada unik-uniknya. di hari yang gak unik itu kita berangkat sekolah dengan cium tangan orang tua, tebar senyum ke semua orang dengan senyum yang tanpa dibuat-buat, trus ulangan dapet nilai sempurna. pasti bakal ada makna tanggal bagus dan unik dibalik tanggal biasa itu.

gue gak tau kenapa hari ini gue pengen banget ngeblog. mungkin gue juga terperngaruh dengan virus 'tanggal unik' itu atau mungkin ada sebab yang lain. gue gak tau. yahhh, semoga gue gak masuk dalam kategori anak-anak alay yang -sesuatu banget- pas tanggal unik dateng. semogaaa....



@farihikmaliyani
twitter.com/farihikmaliyani 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Total Tayangan Laman