Minggu, Juli 24, 2011

0

Minggunya karaoke

sore semuaaaaa........
yg lagi pada ngemil gorengan, silakan dilanjutin...
yg lagi pada ngemil traktor, tolong hentikan .

minggu kemaren gue dkk ngeluangin waktu buat ditraktir salah satu temen gue, avi. seperti galon di padang gurun, gue dan ke-3 temen gue yg notabennya kekurangan makan langsung mau tanpa syarat apa pun .

abis ngebut-ngebutan di pantura yg macet gara2 segepok mobil berplat 'B', akhirnya gue nyampe di rumah ilut, temen gue. yg laen udah pada nunggu disana. abis salat zhuhur, kita berempat berangkat dengan menunggangi motor bodol masing2.

tujuan pertama, makan.
apa sih yg gak lebih penting daripada perut. hahahai
abis itu ke mall terdekat.
yg kita kunjungi bukan mallnya, melainkan adalah parkirannya. yup... gak tau setan apa yg nemplok, gue mau aja diajak panas2an di tempat parkir mobil yg panasnya ihhhh waoooo.....ikan asin aja dingin! cewek2 gila penghuni parkiran itu pun memutuskan diri untuk berfoto2 sejenak dg hasil gambar yg sungguh amat miris...
terkhir, kita iseng nyobain karaokean bareng.

kita masuk ruang bilik *apa sih namanya?*

setelah kita duduk tenang di sofa yg pantat gue bilang "yaolohhh keras banget.... yaoloh tolong! gue kesiksa!!!", layar tipi punya gak tau siapa nyala.

gue   : (dg semangat 46) "ayok karaokean... yuhuuuu....!!!"
ilut    : (ngangkat remot yg ukurannya diluar nalar) "ini apa'an???"
gue   : (sok tau) "ini remot goblok. ada pencetannya gitu. masa iya ban sepeda!"

gue iseng, mencet nomor, dan start. musik india meraung2 di bilik tersebut. temen2 gue melotot.
"siapa yg bisa nyanyi lagu bolicuria?!!!"
gue   : "tenang-tenagg...."
gue pencet tombol pause, biar lagunya berenti. "nginggggg......" tidak terjadi apa-apa. lagu bolicuria masih menggema.
pas gue liat tombol 'stop', "ini mungkin tombol yg pas untuk mematikan lagu aneh nan menggoda itu. yap!" dan gue pencet-lah tombol bernama 'stop' itu.
tivi depan gue mati.
bolicuria mengilang.
suasana sunyi senyap.
3 manusia yg duduk sebelah gue ngelirik sinis.
"kenapa lo matiin???!"

setelah bermenir-menit mempelajari sistem karaoke tsb, gue akhirnya paham kalo lagu yg diputer ga bisa dimatiin seenak jidat. kudu nunggu sampe rampung dulu baru bisa diganti lagu laen.
jiah elahhhhhhh..................................

PS : pas karaokean lagu Bertahan - Rama, video klipnya orang bule manjat pohon kelapa cuma pake kolor kembang2. nggak pas banget --"

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Total Tayangan Laman