Sabtu, Juni 04, 2011

0

Resolusi kelas 11

kabar baik hari ini    : ulangan yg mematikan itu udah rampung
kabar buruk hari ini  : beberapa ulangan udah dibagi, angka remidi naik
itu gak masalah. weekend, harus hepi2!

tadi pagi gue telat masuk lagi. gak ada org tua 3 hari aja udah berantakan gini. kalo lagi kyk gini, ngerasa butuh ocehannya emak deh...
makkk, kangen makkk!!! (treak2 lewat spiker mesjid)

resolusi. *bener nggak sih namanya resolusi? yg rencana2 masa depan gitu seh? pokoknya itu*. mulai tahun ajaran depan, gue pengen bikin resolusi biar gue jadi manusia berguna bagi nusa dan agama. gue pengen brubah jadi orang yang lebih bermutu *walopun kyknya nggak mungkin*.
boleh nggak sih bikin resolusinya bukan pas tahun baru? tapi tahun ajaran baru? *bolehlah. nggak ada satpam yg ngelarang*

ini resolusi gue :
1. nambahin jadwal les pelajaran yg nilainya parah buat gue. sayangnya semua pelajaran itu nilainya nggak ada yg nggak parah bwt gue.
2. nambahin jam belajar. kalo bisa bakalan 24 jam *amin*
3. ngurangin jam maen, mangkal, & jailin orang *ini kayaknya susah*
4. lebih rajin beribadah. Tuhan pasti membantu nilai kita.
5. lebih sopan ke guru. kalo guru lewat, gue bakalan ngebungkuk, kayak raja2 lewat. karena beberapa penelitian di Rusia bilang kalo sopan sama guru, bakalan ngedongkrak nilai2 kita.

segitu aja resolusi gue. itu bakal gue lakuin kalo gue lagi mood ngelakuin *yaiyalah!*

doa gue : moga gue bisa naek kelas, masuk IPA syukur masuk IPS nggak masalah. amiiennn :)

met malmingan yaahhhhh....... .. .

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Jumlah Pembaca