Sabtu, Mei 21, 2011

0

Malam Minggu yg aduhai

haiii, lagi pada ngapain? pasti rata2 pada pacaran yah? yaiyalah, satnite gitu loh. orang gak malming aja pada berpacar-pacar ria, apalagi pas satnite gini. huehehe

sekarang, gue diajak jalan sama tetangga gue. dia ngajakin ke warnet. sampe di warnet tujuan, koneksinya putus. nggak tau noh siapa yg maenan gunting malem2 gini. akhirnya kita jalan aja. nyari warnet yg enakan.
ada mas2 ngasih tau warnet yg nggak lemot. berhubung gue nggak tau tempatnya, gue ngikutin petunjuknya aja. lurus, ada perempatan lurus aja, ada pertigaan langsung ambil kanan lurus lagi. oke, gue inget2 itu kata.

akhirnya, dg motor yg berbensin full, gue sama temen gue jalan. sampe perempatan lurus. abis itu ada pertigaan, ya gue belok lah, abis itu lurus lagi. nggak mikirin itu pertigaan sempitnya kayak apa'an. gue tetep belok.
abis belok, gue luruuussss aja noh. banyak banget kanan kiri orang pacaran. hedeh, nggak modal. pacaran di bawah toge. masih tetep lurus, lama2 kok nggak ada tanda2 kehidupan??? tempatnya sepi. hawa nggak enak. bawa badan gue tercium. gue mulai panik.

temen : "ini nggak salah tempatnya?"
gue : "katanya sih ada pertigaan belok. lah bener kan?"
temen : "yaudah deh lurus terus aja..."
gue : "oke (pasrah)"

motor masih melaju dg ikhlasnya. luruuusss terus, sampe mentok.
iya, MENTOK.
nggak ada jalan lagi.

gue nyasar!!!

ya oloh tolong....
selamtkan hamba...
tempatnya tu udah nyeremin. kayak kebon gitu. pohonnya juga gede2. kayak tempat nongkrongnya para nenek kunti nampang. gue merinding disko.

gue : "gimana nih?"
temen : "nggak usah nanya begok! PULANG!!!"
gue : (tancap gas, pulang) "ya oloh... ya Tuhan, ya robii... tolong hamba. ya oloh, ya Tuhan, ya robbi, tolong hamba.... ya olooohhhhh...."

dan, abis perjalanan thriller tadi, gue nyampe juga di warnet impian (dg muter2 kampung beberapa kali) dan posting ini pun lahir. hehehe...
udah mau subuh niih. kasur telah menunggu, mari bermimpi :D

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Jumlah Pembaca