Senin, Mei 16, 2011

0

Bebe's diary - Kelulusan buat orang bokek

Hmmm, ngomongin soal kelulusan, gue juga pernah ngalaminnya

waktu itu masih SMP. gue sama temen2 berangkat sekolah kayak biasa. cuma badanya, hari itu kita deg-degan banget. bisa lulus ato enggak.

sampe akhirnya, pengumuman udah diliatin, dan kita semua (seSMP gw) lulus 100%. nggak ada yang ketinggalan nggak lulus. semua lulus.

walopun masih pada SMP, kita nggak mau kalah sama yang SMA. yg SMA pada corat-coret, kita pengen yang lebih. nyemplungin adek2 kelas ke sumur misalnya. tapi itu dilarang kak seto lah. akhirnya kita mutusin buat corat coret baju kumal OSIS tercinta. semua udah nyusun rencana. tapi sampe ke tempat yg buat beli cet, kita semua sadar kalo kita nggak punya duit. skrg gue tau apa bedanya anak SMP sama SMA :D hahaha

please koment :)

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Jumlah Pembaca