Senin, Mei 16, 2011

0

Kelulusan Pake Cet

heiii.... ini posting gw yang pertama (pamer)

hmmm... hari ini semua anak-anak SMA dapet pengumuman kelulusan. mereka bakal lulus ato enggak, itu dikasaih tau nya sekarang. yaa, kecuali sekolah yg nggak ngadain ujian.

tadi, gue waktu ngisi bensin, ketemu banyak banget anak yg bajunya dicorat coret make cat. nggak tau noh cetnya cet apaan. yg pasti warnanya itu, riweh bener.

gw, sebagai presiden Dubela (dunia bebe gila) yang amat baik dan bersahaja, punya beberapa tips buat kalian yang pengen ngerayain kelulusan pake cet.
ini tipsnya :

1. pilih cet yang murah meriah. kalo nggak meriah, nggak rame ntar.

2. jangan beli cet di apotik ato butik. belilah cet di toko bangunan terdekat. karena kalo beli di apotek, takut mengandung obat2 sakit gigi.

3. pilih warna cet yg emang kalian suka. kalo lo suka warna ijo ya beli yg warna ijo, jangan kepaksa beli yang pink.

4. jangan kebanyakan make warna item. kenapa? karena ntar pas kalian udah ngecet seragam pake warna item terus bareng2 muterin kota, dikira ada pejabat yang mati, soalnya banyak yang ziarah gitu.

5. kalo lo emang orang yg miskinnya miskin, miskin nggak ketulungan, lo bisa pake cet alami. contoh : warna ijo, bisa dari daon mangga. warna item, dari arang. warna merah, dari donor darah sodara lo. ato kuning, dari sesuatu yg mengambang di kali terdekat.

oke kan tipsnya? selamat mencoba !!!
# yang lulus, selamat juga yah :) #

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Jumlah Pembaca