Jumat, Mei 20, 2011

2

Jika orang ndeso punya blog...

lagi ngerjain tugas bahasa inggris kurang ajar di warnet, lemoottttt.... -,-

hmm, ini kan blog gue yg paling new. masih dikit juga isinya. so, pengen tak tambahin yang aneh2 gitu, biar rada keren. hhuehehe...

pertama, gue bikin blog dg bantuan beberapa buku panduan bikin blog (jujur banget). dua, gue bikin blog, asal-asalan aja, tanpa niatan yg tulus.
udah tau kan? kalo gue sebelomnya ini pernah punya buanyaak blog... tapi mereka2 itu pada hilang, lenyap. semoga blog ini bertahan (semua: amiin)

hari ini gue pengen nambahin pernik blog yg namanya sitemeter. yaa, kalo dibuku sih buat ngitungin berapa aja yg dateng ngunjungin blog kita gitu. maklum lah, di dunia maya gini nggak ada penerima tamu kyk di kawinan yg kerjaannya mintain tanda tangan tamunya.

oke, gue udah buka sitemeter.com dan mengikuti semua tetek bengek buat nemplokin meteran (bener nggak sih?) pengunjung di blog bebe ini. abis ini, itu, ini lagi, itu lagi, NGGAK ADA TANDA2 METERAN PENGUNJUNG DI BLOG  GUE!!! kurang ajar!

setelah bertapa dan bertanya selama beberapa abad (lebay), gue akhirnya ngerti juga masalahnya. abis gue tanya2 sama mas warnet, ternyata gue udah masang sitemeter di pojok bawah blog! gilak nggak tuh?
orang ndeso + goblok emang nggak pantes punya blog....

2 komentar:

Teman

Jumlah Pembaca