Kamis, Mei 19, 2011

2

Perbedaan online di Lab komputer sekolah dg warnet

sekarang, saya Bebe Manis Sedunia sedang online di lab komputer SMA.
eh btw, slmt ya, sekolah gw lulus 100%. good job :)

sebernya ini lagi ada tugas di lab. tapi yah, namanya juga anak kreatip se-Indonesia, gue sempetin buat posting. huehehe. mumpung gratis (teori ekonomi dipake).

tapi apa? internetan di lab kayak gini, yang notabennya tempat umum yg sangat umum, koneksinya kayak bekicot buntung. lamaaaaa bener dah. oke, sabar sabar sabar. inget Rih, orang sabar pantatnya lebar loh :D
beda kalo kita online di warnet yang tarifnya sejuta/menit. pasti koneksinya kenceng abis.

seharusnya gue bangga bisa ngerasain online ditempat kayak gini. liat aja temen gue. ada yang nggak dapet komputer, ada yg dapet tapi mousenya ilang, ada yg komputernya gak bisa nyala. hueehehe. kasiian...
gue bilang aja ke temen gue, "besok lagi bawa mouse dari rumah!"
temen gue, "kurang kerjaan bener. bawa buku aja udah alhamdulillah!"

tempat online umum ada banyak. hotspot, warnet, sekolah, ato WC umum yg menyediakan fasilitas koneksi.
setelah gue nyimpulin, ada beberapa perbedaan jika kita online lewat komputer sekolah & warnet.
ini bedanya :

1. online di sekolah, gratis. di warnet bayar (orang buntung bawa belanjaan juge tau yeh?)

2. online di warnet, kita bisa ngopi, ngeteh, ato pun ngupil dg nikmat. tapi kalo lab kita kayak gitu, siap-siap dikeluarin sama guru komputer sekolah.

3. online di sekolah musti pinter2 narik ulur usus buat sabar ngadepin koneksi internet yg lemotnya kayak neneknya bekicot. kalo di warnet, kita bisa seenaknya pulang dan gag bayar kalo koneksinya emang jelek banget.

4. kalo lo online di lab sekolah, lo gak bisa buka fb nya ehem2 lo, takut ketauan (kalo backstreet). kalo di warnet, lo bisa noh liat apa aja yg lo mau. situs porno juga bisa.

5. kalo lo pengen tetep gratis online di sekolah dg waktu yg lama, gue punya saran. lo ke skolahnya tengah malem. sekitar jam 23.55an. jangan lupa bawa kopi susu sama gorengan anget juga. biar lebih nikmat.

huehehehe

oke. semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.
abis ini gue ulangan fisika. doain yaaa, gue nggak ketauan nyontek ..... wassalam :)

2 komentar:

Followers

Total Tayangan Laman